Kamis, 18 November 2010

MERK-MERK YANG SUSAH DIUCAPKAN


  BreadTalk 


    Adalah jaringan toko roti populer asal Singapura yang juga mempunyai cabang di Asia Tenggara dan Timur Tengah.Mempunyai Konsep yang berbeda dibandingkan dengan toko-toko roti lainnya pada umumnya, penampilan toko yang dirancang agar terlihat eksklusif serta memperlihatkan dapur pembuatan roti kepada para pengunjungnya melalui kaca transparan. Pada saat ini toko BreadTalk telah banyak dikenali kostumer toko-toko BreadTalk seringkali dipenuhi pengunjung yang rela antri untuk mencoba produknya. Selain itu BreadTalk mempunyai harga yang kompetitif, pendistribusian yang baik, dan pelayanan yang baik. Rotinya yang paling terkenal adalah roti yang dibubuhi abon di atasnya. Roti ini merupakan signature food BreadTalk dan kini banyak ditiru oleh berbagai toko-toko roti lainnya. Kini BreadTalk telah memenuhi kriteria merk yang baik karena memenuhi purna jual yang baik. 


    JC O

      JCO Donuts adalah restoran dan waralaba yang mengkhususkan dalam menjual kue donat. Selain donat, J.CO juga menyediakan kopi Arabika yang mengunakaan biji kopi yang berasal dari Brazil, Kolombia, Kosta Rika, Guatemala dan Indonesia. Donat yang paling disukai adalah 'Al Capone' Donat berbentuk gelang donat ini sangat halus, dengan toping coklat putih asli Belgia dan badam  California. Donat unik lainnya adalah Cheez Me Up, donat ini memiliki toping keju yang meleleh dan terasa gurih, keju .JCO banyak di kenali karena harga yang kompetitif, dan pelayanan yang baik. Kue donat JCO de desain dengan menarik sehingga konsumen tertarik untuk membeli.selain itu, dapat menonjolkan perbedaan dengan produk sejenis lainnya misalnya Dunkin donuts. Kini JCO telah memenuhi kriteria merk yang baik karena memenuhi purna jual yang baik


      Peugeot
      Kendaraan Peugeot sudah lama hadir di Indonesia.Mobil Peugeot yang mencetak sukses di Indonesia adalah Peugeot 505 sedan kelas menengah atas di tahun 1980-an, serta hatchback kecil Peugeot 206 , dan sedan menengah Peugeot 406 di tahun 2000-an. Peugeot dapat menonjolkan perbedaan dengan produk mobil sejenis lainnya .mobil Peugeot berkualitas ,mahal, mewah,aman ,efisien , tahan lama dan meyakinkan. Mendukung dengan program pemasaran yang konsisten
        1. Harga yang kompetitif
        2. Pasokan dan distribusi yang baik
        3. Promosi yang baik
        4. Pelayanan yang baik
        5. Purna jual yang baik


            PARVUM BVLGARI


      Wanginya fresh aquatic, maskulin, bitter sweet, kompleksitas dan kualitas yang sempurna. Luxurious dan Intoxicating adalah kata yang tepat untuk menggambarkan kualitas parfum ini, membuat ingin terus menghirup aromanya sedalam mungkin. Bvlgari Aqva ini termasuk dalam jenis parfum Aromatic Aquatic. Parfum ini memiliki kompleksitas dan kualitas sempurna, Definitely Stand Out diantara parfum jenis aromatic aquatic lainnya.

      Daya tahan yang termasuk bagus untuk kategori parfum aquatic aromatic, pertama disemprot pada jam 08.00, digunakan untuk pergi ke kampus dengan motor dengan lama perjalanan 40 menit, terbungkus dengan jaket kulit dan begitu sampai dikampus maka wanginya makin menyeruak, termasuk jenis parfum yang makin menonjolkan aromanya jika terkena keringat. Kemudian digunakan untuk beraktifitas pada Cool office dan pada Jam 17.00 wanginya masih melekat, untuk pemakaian pada malam hari tentunya akan lebih tahan lama. Selain itu design botol parfum Bvlgari Aqva ini juga sangatlah bagus, cocok untuk melengkapi koleksi botol parfum dirumah .kini Bvlgari telah memiliki criteria merek yang baik karena :
      a.       Harga yang kompetitif
      b.      Pasokan dan distribusi yang baik
      c.       Promosi yang baik
      d.      Pelayanan yang baik
      e.       Purna jual yang baik
      f.        didesain dengan menarik


      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar